<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d14610711\x26blogName\x3d.::+DANKOS+::.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://menyehnyeh.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://menyehnyeh.blogspot.com/\x26vt\x3d7906361710283673239', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

.:: DANKOS ::.

Thursday, April 19, 2007

PDA Murah

Diawali dari hp gw yang suka ngaco, entar mati sendiri kalo di charge, lambat dan lainnya, mulailah gw cari-cari kandidat pengganti hp gw. Spesifikasi utama yg gw inginkan (dan gw rasa juga disetujui banyak orang) adalah MURAH dan CANGGIH. Hehehe ... anak sd juga tau kayanya. Mulailah gw buka tuh yang namanya http:://www.ponseljakarta.com, terus gw mulai nyari tau berapa sih harga pda phone yang murah, wow .... ternyata untuk sistem operasi yang palm ada yang harganya 700 ribu, tentu saja ini barang 2nd. Yang lebih mengagetkan lagi pda ipaq 6365 (gw nggak tau apakah ipaq ini keluaran hp atau bukan) harganya Rp 1.300.000. Karena penasaran gw telpon lah contact person dari toko itu, dia bilang betul hanya saja cuma dapet pda nya dan charger nya, nggak pake dus ama buku, dia bilang ini adalah barang BM. Lalu gw tanyakanlah masalah garansinya, dia bilang garansinya cuma 2 hari. Mmm .... cukup was was juga.
Ini indikasi baik bagi bisnis berbasiskan mobile technology, semakin banyak yang punya handphone canggih, semakin mudah pula penyebaran aplikasi-aplikasi mobile.

2 Comments:

  • nokia E50, harga 1.7jutaan, symbian series 3rd,

    By Anonymous Anonymous, at 9:35 AM  

  • kalau penggunaan pda itu boros baterai gak sih terutama untuk online
    http://couchingvscounselling.blogspot.com/

    By Blogger decky zulkarnain, at 10:40 PM  

Post a Comment

<< Home